RRR


web widgets

mouse

Toad Jumping Up and Down

Sabtu, 13 September 2014

PAGAR GAIB AKAR MIMANG

Akar mimang
Pada artikel ini saya akan membabar tentang ilmu siker(pagar gaib) untuk suatu tempat dengan mengunakan media kayu akar mimang. Pada jaman sekarang ini saya menemukan banyak sekali tempat-tempat yang sudah dipasangi siker(pagar gaib) yang digunakan untuk melindungi dan mengamankan tempat tersebut dari berbagai gangguan kejahatan baik yang bersifat fisik maupun gaib hal ini dilakukan oleh para pemilik tempat tersebut sebagai sarana ihktiar permohonan perlindungan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Disini saya akan memperjelas tentang kegunaan kayu akar mimang yang biasa digunakan oleh para spiritualis atau paranormal untuk melindungi suatu tempat, yang juga mungkin bisa anda gunakan. Siker(Pagar Gaib) akar mimang ini menggunakan media akar mimang yang sudah sangat terkenal ditanah jawa diyakini sebagai media penolak niat jahat dari bangsa apapun termasuk manusia dan jin. Hal ini dibuktikan oleh beberapa sahabat saya yang memiliki akar mimang ini sebagai jimat penangkal kejahatan yang saat itu mempunyai keluhan bahwa pembantu perempuannya sering memasukkan tamu laki-laki kekamarnya dan sahabat saya seringkali mengingatkannya tapi tidak diindahkan hingga akhirnya sahabat saya mencari potongan kayu akar mimang untuk ditaruh didalam rumah.
Dan saat pembantu perempuan berusaha memasukkan tamu laki-lakinya maka pembantu tersebut dan tamu laki-lakinya mengalami kebingungan dan berputar-putar dihalaman depan rumah sahabat saya hingga disadarkan oleh sahabat saya yang menjadi majikannya baru kemudian sang pembantu tersebut meminta maaf dan berjanji tidak mau mengulanginya lagi. Hal serupa juga dialami oleh sahabat saya dari Yogyakarta yang saat itu memiliki akar mimang sebanyak 5 potong yang digunakan untuk memagari rumah dan kebunnya untuk ditanam dia area pekarangannya sebab sebelumnya terjadi banyak pencurian dilahan kebunnya yang maklum saat itu kebun teman saya banyak menanam buah mangga yang sudah berbuah sehingga banyak menjadi incaran orang-orang sekitarnya sehingga perlu dipagari hingga suatu waktu ada seorang yang tidak dikenal berada diaera halaman rumahnya dalam keadaan bingung hingga berteriak teriak ketakutan seolah melihat penampakan mahkluk yang sangat menyeramkan dan membuat semua warga yang ada disekitar rumah sahabat saya keluar dan melihat apa yang terjadi diarea rumah sahabat saya serta menjadi tontonan warga, baru setelah sahabat saya mengetahui kejadian tersebut segera menyadarkan orang tidak dikenal tersebut dengan menepuk pundaknya baru kemudian orang tersebut sadar dan langsung meminta maaf untuk dilepaskan agar tidak dihakimi oleh warga.
Maka bisa disimpulkan media akar mimang yang sudah sangat populer dikalangan para pelaku spiritual memang terbukti ampuh untuk menjadi siker(pagar gaib) yang bisa membuat niat jahat linglung alias lali jiwo. Dan disini saya berpesan kepada para sahabat pembaca blog artadayacenter yang memiliki potongan kayu tersebut untuk digunakan secara bijak dan berhati-hati….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar